Raih Penjualan Terbanyak se-Indonesia, Owner Duta Motor Painan Purba Mendapatkan Pajero Spirt dari Adira Finance

- Advertisement -

Deli Serdang, list berita.co-Paian Purba SH / R.br Sinaga CEO Duta Motor yang juga bendahara di Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Cabang Medan Amplas baru-baru ini mendapatkan hadiah berupa mobil pajero sport dari PT. Adira Finance.

Pemberian hadiah ini karena Duta Motor berhasil meraih penjualan sepeda motor terbanyak se-Indonesia.

Painan Purba yang juga bacaleg dari dapil 2 Deli Serdang Partai Gerindra selama ini dikenal sebagai pribadi yang ramah dan peduli pada sesama.

Kepada awak media ia mengatakan dengan adanya acara buka bersama sekaligua menyantuni anak yatim merupakan suatu kewajiban baginya untuk berbagi rejeki pada sesama.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami, dan kami bersyukur kepada Tuhan dapat berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, Mudah-mudahan tahun-tahun mendatang bisa alebih baik lagi, dan kami ucaokan juga terima kasih buat nasabah Duta Motor yang telah memberikan kepercayaan yang kepada kami, ” ucapnya.

Sebelumnya diketahui, pemberian hadiah ini lewat pengundian yang diadakan di Jakarta pada akhir Maret 2023 dimana, Duta Motor Tanjung Morawa berhasil menjadi penjual Sepeda Motor terbanyak se Indonesia.

Penyerahan Mobil Pajero tersebut diadakan pada pertengahan April 2023 lalu dalam acara buka puasa bersama di Kantor Duta Motor  Jalan Sultan Serdang, Pasar VIII, Dusun III, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Bukan itu saja, menyantuni anak yatim dengan berbagi tali kasih juga mewarnai acara yang cukup meriah penuh rasa kekeluargaan itu.

“Kita tentunya mengapresiasi apa yang dilakukan pak Painan Purba pada saat bulan puasa kemarin, dan kami tahu bapak itu adalah sosok pribadi yang hangat dimata karyawannya juga ramah pada masyarakat,” ungkap Ren seorang pria yang mengaku rumahnya berdekatan dengan Duta Motor dan minta agar inisial namanya saja yang dipublikasikan, Rabu (26/04/2023)

BACA JUGA  Kemenkopolhukam Balas Surat Pengaduan GMBI Distrik Lampung Selatan

Sukses Slalu Duta Motor !

(Marihot S)

 

 

 

- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini