List Berita – Big Cola minuman segar unggulan dari PT AJE Indonesia adalah, produsen atau distributor resmi siap bersaing di kancah Internasional.
Big Cola mengumumkan kemitraannya dengan, Football Club Manchester City, salah satu sepak bola raksasa negara Eropa.
Kerja sama ini menjadikan Big Cola sebagai Mitra Regional Resmi Manchester City di Indonesia dan Thailand.
Langkah ini menandai strategi besar AJE Group, untuk memperkuat posisinya di kawasan Asia Tenggara.
Serta merebut hati konsumen, khususnya generasi muda yang menjadi penggemar fanatik sepak bola Internasional.
Indonesia sendiri merupakan pasar strategis, dengan nilai industri minuman ringan yang mencapai Rp 30,92 triliun.
Kemudian Big Cola menargetkan akan masuk, tiga besar dalam waktu tiga tahun ke depan.
“Kemitraan ini merupakan, tonggak penting bagi AJE Group dan Big Cola.
Kami senang bisa berkolaborasi dengan klub, yang memiliki nilai-nilai juang dan keunggulan.
Sejalan dengan misi kami untuk menjadi yang terbaik di industri,” ujar Augusto Bauer, Wakil CEO AJE Group.
Sebagai bagian dari kemitraan, Big Cola akan memiliki akses, untuk menggunakan logo resmi Manchester City.
Gambar pemain, dan aset eksklusif lainnya dalam setiap kampanye pemasaran.
Langkah ini diharapkan mampu memperkuat daya tarik Big Cola, di kalangan penggemar sepak bola.
Seperti di Indonesia dan Thailand, terutama generasi milenial dan Gen Z.
“Bermitra dengan klub sepak bola paling ikonik di dunia adalah keputusan sangat tepat.
Kami ingin menjangkau lebih banyak audiens muda, yang passionate terhadap olahraga.
Dan kami percaya olahraga adalah platform universal untuk menginspirasi,” kata Iván Chahud, Managing Director PT AJE Indonesia.
Kemitraan ini juga menegaskan, komitmen AJE Group terhadap, dunia olahraga.
Sebagai salah satu pilar strategis komunikasi global mereka. Selain memperluas distribusi produk di pasar konvensional dan digital,
Big Cola juga akan menghadirkan, berbagai inovasi baru. Mulai dari produk-produk terbaru, kemasan modern, hingga promosi eksklusif bersama Manchester City.
Jeremy Way, Vice President – Partnerships dari City Football Group menambahkan,
“Kami sangat antusias untuk kembali menyapa penggemar di Asia Tenggara, dan melihat secara langsung.
Bagaimana Big Cola akan menghadirkan, semangat Manchester City kepada jutaan orang di Indonesia.”
Saat ini, AJE Group tercatat sebagai perusahaan minuman terbesar keempat di dunia, dengan kehadiran di lebih dari 33 negara.
Melalui kemitraan dengan Manchester City, perusahaan ini berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia.
Sehingga dapat memperluas cakupan bisnisnya di Kawasan ASEAN. (Dikutip dari Redaksi Satu).