Taylor Swift Penyanyi Termahal Rekor Dunia

- Advertisement -
Pecahkan game puzzle bertema Taylor Swift di Google untuk mengungkap judul vault tahun 1989 (Versi Taylor).

Taylor Swift penyanyi termahal dalam pekan ini. Rekornya telah di lirik oleh semua kalangan, diantaranya game puzzle aplikasi Google. Albumnya telah menoreh dunia, (20/9/2023).

Setelah 33 juta teka-teki dipecahkan secara kolektif, pesan audio dan animasi ucapan selamat dari Taylor Swift akan dirilis – di mana dia akan mengungkapkan judul lagu vault-nya.

Taylor Swift akan merilis album rekaman ulang keempatnya, 1989 (Taylor’s Version), pada 27 Oktober. Seperti yang diketahui oleh para loyalis Swifties.

Taylor Swift itu juga berarti seluruh dunia sedang menunggu dan akan mendengarkan lagu-lagu ‘From the Vault.

Lagu-lagu yang ditulis untuk lagu aslinya pada tahun 1989. album tetapi tidak berhasil.

Kali ini, Swift menambahkan beberapa Style pada rilisan albumnya. Penyanyi tersebut berkolaborasi dengan Google dalam 89 game puzzle yang bisa diakses melalui Blank Space alias bilah pencarian Google.

Untuk Keluar Dari Hutan dan membuka brankas, Swifties di seluruh dunia harus memecahkan 33 juta teka-teki secara kolektif.

Setelah hal ini tercapai, brankas akan terbuka dan merilis pesan audio ucapan selamat dan animasi dari Taylor Swift di mana dia akan mengungkapkan judul lagu brankasnya.

Oktober tampaknya menjadi bulan kesibukan bagi Swift karena ia juga akan merilis film konser Eras Tour pada 13 Oktober, yang telah mendorong banyak studio untuk bernyanyi.

Tim Swift juga telah berjibaku, untuk mengubah tanggal rilis film mereka. Film konser ini diharapkan menjadi salah satu film terbesar tahun ini.

Dan pertunjukan ini, akan menampilkan cuplikan dari tiga pertunjukan pertama Swift di SoFi Stadium di Los Angeles, California. Dikutip dari CNA.

BACA JUGA  Apakah Alam Semesta Berkaitan Dengan Kehidupan Manusia
- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini