Truk Terbalik, Disebabkan Supir Lepas Kendali

- Advertisement -
DEPOK – Truk terbalik di Grand City Depok diduga hilang kendali dalam mengendarai pada pukul 16.00 Wib, (20/9/2023).

Menurut Wakalantas Polres Depok, Kompol Sugiarto  mengatakan Truk yang terbalik itu jenis truk Toyota DYNA B 9600 FDC warna Merah, bermuatkan semen.

Kami datang truk itu sudah terbalik di sisi bahu jalan. Sedangkan sang supir tidak berada di tempat. Kamipun mengevakuasinya dari  TKP.

Terbalik
Kompol Sugiarto.fot.doc.org.

Menurut dugaan kami,  truk terbalik ini  disinyalir melaju dalam kecepatan  40 km/Jam. Beruntungnya kejadian peristiwa ini, tidak mengalami korban jiwa.

Seharusnya di jalan sempit ini, kecepatan mobil truk itu, 10 km hingga titik di kurangi kecepatan diangka 5km/Jam hingga titik nol dalam berputar menanjak.

Kemudian dikarenakan bahu jalan ini sempit, dan dia ingin menikung tidak menguasai kendaraan yang dikendarai, sehingga terjadilah seperti ini.

Sedangkan sang supir kendaraan truk, tidak ada ditempat, ketika kami tanya disekitar warga. Lalu warga mengatakan, sang supir melarikan diri kata warga, ungkap Sugiarto.

Itulah yang terjadi peristiwa terbaliknya truk itu, dan kami sedang menunggu bantuan ‘untuk menderek kendaraan tersebut, Ulang Kompol satu ini.

Pesan kami dari Kepolisian, agar berhati hati mengendarai kendaraan. Persiapkan sebelumnya untuk melakukan bepergian, atau melaksanakan aktivitas berkendara.

Agar terjaganya, situasi keamanan dalam berkendara, dan harus betul betul, di cek terlebih dahulu, kelengkapan kendaraan seperti surat stnk,sim yang masih berlaku baik motor, maupun mobil.

Ini hal yang sangat terpenting, kemudian dilanjut, fisik kendaraan juga sangatlah penting, agar terhindar dari peristiwa kecelakaan di Jalan, Tutup Sugiarto.

BACA JUGA  DPP FORPAM Salurkan Bantuan pada Korban Bencana Banjir di Bandar Baru
- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini