Sinyal Prabowo Subianto Mendukung Rudy Susmanto Calon Bupati Bogor 2024

- Advertisement -
Bogor – Berita berkembang Prabowo Subianto, memberikan restu dukung Rudy Susmanto calon Bupati Bogor, bertepatan Hari Raya Idul Adha 1445H, (19/6/2024).

Sinyal dukungan Prabowo Subianto, pada Rudy Susmanto” ketika mendistribusikan hewan qurban kepada warga Kecamatan Babakan Madang, Hambalang Kabupaten Bogor Pada hari Senin, (17/6/2024).

Diketahui sapi qurban seberat 1.267 Kg yang dikurbankan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto, menjelang hari Raya Idul Adha pada tahun ini”, yang disinyalir juara kontes Sapi terberat, di Jakarta beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA  Disinyalir Bangunan Restoran Bojong Gede Ini Tidak Memiliki Izin

Saya bersama anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Ibu Marlyn Maisarah, yang juga Anggota DPR RI terpilih dari Kabupaten Bogor membagikan sapi kurban dari pak Prabowo Subianto,” kata Rudy Susmanto, Senin 17 Juni 2024.

Menurutnya sapi tersebut aman dibagikan, untuk warga di sekitar kediamannya Prabowo kurban 48 ekor sapi.

Sapi tersebut dikumpulkan di Hambalang sebelum disalurkan kepada warga, Ujar Wasekjen DPP Partai Gerindra.

BACA JUGA  Pesan Presiden KAI: Kita Jangan Leha Leha Menangkan Satu Putaran

Menurut sumber tokoh masyarakat Bogor Timur inisial CR, sosok Rudy Susmanto patut diperhitungkan daripada Iwan Setiawan mantan Bupati Bogor.

Perolehan suara Gerindra Rudy lebih dominan, daripada Iwan Setiawan. Dan ini sangat jelas pemetaan suara Rudy sangat berpengaruh untuk kontestasi Pilbup 2024, Ujarnya.

Nah tinggal kandidat wakilnya yang pas untuk Rudy, disitu ada beberapa kandidat Pilbup seperti Ade Jaro, Ely Yasin, dan ada peserta kandidat lainnya.

BACA JUGA  Pilkada 2024 KH Agus Salim Duet Pas Dampingi Rudy Susmanto

Tentunya dengan harapan untuk kemajuan dan perkembangan Kabupaten Bogor, bagaimana caranya warga Bogor jatuh pilihan tidak salah pilih, Tutup CR. (SPMI BOGOR RAYA)

BACA JUGA  Kunjungan Prabowo Subianto Resmikan Sumur Bor di Banyumas

 

- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini