Pesan Presiden KAI: Kita Jangan Leha Leha Menangkan Satu Putaran

- Advertisement -
JAKARTA – Presiden KAI, kita tak boleh lengah dan leha-leha, apalagi terlena. Harus all out disisa waktu 23 hari ke depan, menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran.

Bismillaah Dokter Ali, Presiden KAI, Jumat 26 Januari 2024 kita selenggarkan konferensi pers, dan 30-31 Januari 2024 Rapimnas Khusus KAI dan Pimpinan Organisasi Ekonomi Rakyat UMKM di Jakarta.

Juga apel akbar se-Sumatera di Riau, serta di Jatim, Jateng dan Jabar. InsyaAllah Prabowo Gibran menang satu putaran Pilpres 14 Februari 2024, tutur Ketua Dewan Kehormatan KAI, Hj Sofiatun Gudono, besan Jokowi mertua Kaesang Pangarep saat menerima Presiden KAI dr Ali Mahsun ATMO M Biomed, juga turut hadir tokoh bangsa kita, Prof. DR. Hj. Elza Syarief, SH., MH., Jakarta, 22 Januari 2024.

BACA JUGA: Senyum Prabowo Gibran Ekonomi Sejahtera Kata KAI

Pada kesempatan yang sama dituturkan, pelaku ekonomi rakyat UMKM di Indonesia ada 65,4 juta unit usaha. Hidupi ratusan juta penduduk, biayai sekolah puluhan juta milenial dan gen Z, ciptakan 97% dari total lapangan kerja, dan konstribusikan 61% PDB Nasional.

Sangat vital, mendasar dan strategis bahkan tentukan perjalanan sejarah bangsa dan negeri ini. Kita semua tak ingin Pilpres 2024 jadi kuburan (killing round), harus jadi kesempatan emas (golden of opportunity) bagi ekonomi rakyat UMKM.

Mampu maju, unggul, dan sejahtera, serta hantarkan Indonesia sukses jemput puncak demografi 2030 dan transformasi jadi negara maju 2045.

BACA JUGA: Die Hard’ Prabowo Gibran Menang Satu Putaran, Ini Kata KAI

Tak ada jalan lain kecuali die hard menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran Pilpres 2024, kenapa?, tutur Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun M Biomed yang juga Ketua Umum APKLI Perjuangan dan Ketua Umum KERIS.

BACA JUGA  Kekerasan Anak Oleh Baby Sister di Malang Menjadi Sorotan Publik

Tantangan ke depan makin berat dan komplek hadapi revolusi industri 5.0 era one world digital of economy. Selama pemerintahannya, Presiden Jokowi berikan kerpihakan nyata untuk kemajuan dan keunggulan ekonomi rakyat UMKM Indonesia.

Bahkan menyelamatkan dari kebangkrutan akibat pandemi Covid-19. Diantara 3 paslon yang ada, hanya Prabowo Gibran yang tegak lurus atau sebagai garis merah melanjutkan, mempercepat dan menyempurnakan legacy keperpihakan Jokowi ke ekonomi rakyat UMKM, imbuh lelaki sahaja asli pelosok kampung Mojokerto Jatim, mantan Ketua Umum Bakornas LKMI PBHMI dan Sekjen Forum Silaturahmi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (FSPRMI).

BACA JUGA: Kunjungan Prabowo Subianto Resmikan Sumur Bor di Banyumas

Atas landasan di atas, di Jakarta 30-31 Januari 2024 digelar Rapimnas Khusus KAI dan Pimpinan Organisasi Ekonomi Rakyat UMKM dsngan grand tema “Die Hard Ekonomi Rakyat UMKM Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran Pilpres 2024”.

InsyaAllah akan dihadiri 100-110 organisasi ekonomi rakyat UMKM. Don’t worry bs happy karena kemenangan Prabowo Gibran adalah kemenangan seluruh rakyat dan bangsa ini, kemenangan Indonesia, pungkas mantan Dewan Pembina PP IPNU dan Sekretaris Lembaga Sosial Mabarrot PBNU.

BACA JUGA: Ketum TKN dan Ratusan Relawan Jokowi, bertemu Gibran.

- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini