Pelayanan jaringan Indosat IM3 sangat memuaskan, ketika kami mengunjungi gerai IM3 di Margonda Depok pada 25/3).
Para pelanggan mengunjungi gerai pelayanan Indosat IM3, dalam kunjungannya kebanyakan mereka mengganti nomor seluler. Dari berbagai keluhan yakni, berbeda keluhan nomor mereka tidak aktif lagi.
Sehingga bagi pelanggan yang menginginkan, pergantian kartu Indosat IM3 aktif kembali asalkan masa aktif masih berlaku, kata Indra operator Indosat.
Masyarakat sejabodetabek dapat menentukan pilihannya, dalam pengguna jaringan seluler atau data internet hanya di Indosat.
Pengguna kartu Indosat IM3 sangatlah tidak sulit dan, akan dapat akses fitur yang sangat luas pilihan nya, dan masa aktif juga disesuaikan dengan nilai quota mereka secara sistematis dapat menentukan tarif internet ataupun data.
Operator pelayanan Indosat IM3 cabang Depok, mereka begitu tanggap dalam menghadapi suatu permasalahan para konsumen, pengguna jaringan IM3 berbagai keluhan masing-masing dapat teratasi dengan mudah.
Namun tingkat keprofesionalan para operator Indosat IM3, sangatlah membantu para pelanggan dan rata-rata tingkat kepuasan pelanggan tidak diragukan lagi.
Jaringan teknologi Indosat sangatlah mumpuni, dan mengikuti perkembangan arus jaman yang serba modern ini.
Disisi lain jaringan Indosat IM3 perlu ditingkatkan lagi, dari setiap pelosok se-Jawa Barat tentunya ada terputus-putus ada juga sebaliknya.
Walau itu tidak berlalu lama, tetapi persaingan semakin berkembang dan jaringan internet banyak bersaing, ini menjadi sebuah tantangan bagi Indosat IM3.







