LAKAA Melakukan Kunjungan ke FPII Lampung

- Advertisement -

Guna Meningkatkan SinergBandar Lampung, triknews.co– Ketua Dewan Pengawas LAKAA (Lembaga Advokasi dan Keadilan Al Amir) AL Amir, S.H. beserta Ketua dewan Penasehat, (Hasan Basri, S.E.) dan jajarannya melakukan kunjungan ke FPII Lampung, Sabtu (29/04/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi jajaran LAKAA dengan jajaran Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) provinsi Lampung, disambut langsung secara hangat oleh Aminuddin S.P selaku ketua FPII diruang kerjanya.

Al Amir, S.H. mengucapkan terima kasih kepada Aminudin atas sambutannya dalam kesempatan menjalin dan mempererat silaturahmi ini, dengan harapan adanya kolaborasi sinergitas ini bisa memberikan petunjuk dan arahan serta bimbingan dalam berkerjasama untuk memberikan edukasi cerdas tentang hukum serta mengurangi angka kriminalitas yang ada diwilayah hukum khususnya Kabupaten Lampung Selatan.

Sementara Aminudun mengucapkan terima kasih atas kunjungan jajaran LAKAA.

“Iya saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan pengurus LAKAA, ini merupakan hal yang baik guna mempererat silaturahmi, bertukar fikiran serta membahas berbagai hal, semoga jalinan silaturahmi ini dapat berkelanjutan”jelas Aminudin. ( ril/Ls )

BACA JUGA  Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Kapolri Atas Kelancaran Arus Mudik Lebaran
- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini