Ketua DPD IPK Sumut Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor IPK Ranting Desa Amplas

- Advertisement -

Deli Serdang, listberita.id-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Ikatan Pemuda Karya ( IPK) Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom SE, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor IPK ranting Desa Amplas, Kecamatan Percut Selatan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu 5 April 2023, sekira pukul 09.30 WIB.

Acara peletakan batu pertama Kantor IPK ranting Desa Amplas tersebut juga turut dihadiri Sekjen DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, M. Yudi Tobing, Ketua PAC IPK Kecamatan Patumbak, Robert Pakpahan, Wakil Ketua DPD IPK Sumut, Jimmy Aritonang,Ketua Harian DPD IPK Deli Serdang, David Manurung, tokoh masyarakat Desa Amplas, sejumlah perwakilan PAC IPK Percut Selatan dan juga utusan perwakilan dari PAC Percut Utara.

Kegiatan tersebut terlihat diawali dengan kata sambutan dari Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom SE dan Wakil Ketua DPD IPK Sumut, Jimmy Aritonang, serta berlanjut peletakan sekaligus batu pertama Kantor IPK ranting Desa Amplas.

Ketua DPD IPK Deli Serdang didampingi Sekretarisnya, M Yudi Tobing mengatakan hari ini pihaknya menghadiri acara peresmian peletakan batu pertama pembangunan Kantor IPK ranting Desa Amplas, kita juga tadi menyumbang sejumlah material untuk pembangunan Kantor tersebut, IPK ranting Desa Amplas adalah bagian dari PAC IPK Percut Selatan, dan itu merupakan bagian dari kita sebagai keluarga besar di DPD IPK Kabupaten Deli Serdang ini,” terang Parmonangan Gultom, SE.

“Untuk itu saya berharap jadikan organisasi yang kita cintai ini punya nilai jual yang positif dibanyak masyarakat khususnya di wilayah kerja Desa Amplas, bergandengan tanganlah selalu dengan TNI, Polri, muspika setempat, tokoh agama, ingat dimonent puasa Rahmadhan 1444 H/ 2023 ini, IPK, khususnya di ranting Desa Amplas ini harus bisa ciptakan situasi yang kondusif agar masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat lebih fokus dan tenang, jauhi narkoba, ciptakan hal – hal yang positif untuk organisasi yang kita cintai bersama ini, ” pungkasnya.

BACA JUGA  Halal Bihalal BAI Depok Sekaligus Pengukuhan PAPI (Persatuan Advokat Pers Indonesia)

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPD IPK Sumut, Jimmy Aritonang, agar nantinya para pengurus IPK ranting Desa Amplas ini dapat lebih solid, lebih kompak sesama pengurus dan tetap mematuhi aturan organisasi yang telah dibuat,” kata Jimmy Aritonang.

Sementara, Ketua ranting IPK Desa Amplas, Ferry Sitanggang didampingi bendaharanya Parlaungan Harahap, menyampaikan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih, atas kehadiran Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom SE berserta rombongan, Wakil Ketua DPD IPK Sumut, Jimmy Aritonang, dan juga para tamu undangan yang telah bersedia hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor IPK ranting Desa Amplas, untuk Ketua DPD IPK Deli Serdang, sekali lagi saya mengucapkan terimah kasih buat dukungan dan bantuan material yang diberikan buat tercapainya pembangunan Kantor IPK ranting Desa Amplas ini, Hidup IPK, IPK Setia, IPK Luar Biasa, ” pungkas Ferry Sitanggang. (les).

- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini