Bupati Eddy Berutu Apresiasi Kualitas dan Konsistensi Ikatan Sarjana Olahraga Dairi

- Advertisement -
Dairi, listberita.id– Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu memberi apresiasi kepada Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kabupaten Dairi yang mengadakan turnamen ISORI Cup ke ke-X tahun 2023.

ISORI mengadakan lomba lari 5 K dan 10 K serta bola voly masing-masing untuk pelajar putera dan puteri tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Dairi. Kejuaraan tersebut memperebutkan Piala Bupati Dairi.

Untuk lomba lari, Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu melepas para peserta yang start dari depan kantor Bupati Dairi, Senin (1/5/2023).

Sebelum melepas para peserta, Eddy Berutu memotivasi para peserta lomba. Kepada panitia, Eddy Berutu sangat mengapresiasi karena kegiatan ini diikuti kurang lebih 1.000 orang peserta.

“Saya puji dan apresiasi apa yang dilakukan ISORI hari ini karena melakukan sesuatu hal yang konsisten. Ini menunjukkan kualitas dari guru-guru olah raga kita yang tergabung dalam ISORI,” ujar Bupati.

Kepada peserta lomba yang ikut turnamen, Eddy Berutu juga sangat mengapresiasi karena antusias yang ditunjukkan dengan mengikuti lomba. Hal ini menunjukkan generasi muda Dairi siap memikul tanggung jawab, mengambil peluang dan tantangan dalam menghadapi masa depan.

“Mari bertanding dengan sportif, santai saja, jaga stamina sehingga kita semua bisa finis dengan selamat dan sehat,” ucapnya.

Setelah melepas para peserta lomba lari, Eddy Keleng Ate Berutu juga menyaksikan pertandingan final bola voli putera dan puteri di Stadion Utama Sidikalang. Dalam partai ini, Eddy Keleng Ate Berutu melakukan kick off lewat servis pertama sebagai pertandingan final dimulai.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Romy Mariani Simarmata- Ny.Eddy Berutu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi Fatimah Boang Manalu, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Rahmat Syah Munthe, Ketua Karang Taruna DAIRI Davit Silitonga, Sekretaris Karang Taruna Dairi Dimi Berutu. (Lis)

- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini