Raker dan Konsolidasi MPG Dihadiri Fungsionaris PDIP, Budiman Nadapdap: MPG Fokus di Wilayah Abu – abu Memenangkan Ganjar Pranowo

- Advertisement -

Medan, listberita.id-Program Presiden Jokowi banyak di nikmati oleh masyarakat miskin salah satunya seperti BPJS, KIP dan juga pembangunan yang berkeadilan dari Sabang sampai Merauke, seluruh masyarakat telah menikmati pembangunan tersebut, dan pada diri Ganjar Pranowo ada harapan untuk melanjutkan program-program tersebut lebih baik lagi.

 

Presiden Jokowi itu bukan latar belakang orang berdarah biru, bukan pula dari keturunan yang Ayahnya merupakan pangkat seorang Jenderal dan bukan pula keturunan dari orang kaya berat, tidak demikian, dia hanya seorang masyarakat kecil tinggal di bantaran sungai, Jokowi dan Ganjar memiliki kesamaan.

 

MPG harus menyadari bahwa kaum milenial sangat ketergantungan hidupnya dengan Gadget, teknologi gadget saat sangat dibutuhkan pada usia 17 an sampai 50 tahun untuk mendapatkan informasi, hal ini diketahui, begitu bangun langsung memegang ponsel dan berdasarkan survey sekitar 80% pengguna gadget.

 

Untuk memenangkan Ganjar Pranowo, Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumatera Utara (Sumut) harus memiliki sarana seperti Podcast dan medsos lainnya, juga ada orang yang memahami Ilmu Teknologi (IT) ada di dalam kepengurusan MPG ini, jika itu tidak ada maka wassalam, kata Panda.

 

“Jadi kalau mau hattrick ibarat bola, suka dan tidak suka harus memiliki 3 poin yakni disiplin, akurat dan cerdas dan itu saya tidak ragu kenapa karena itu ada di MPG,”ucap wartawan senior dan juga tokoh politik nasional.

 

Evaluasi itu sangat penting, dengan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo orang yang terdekat dengan kita, antara lain memulai dari keluarga istri, keluarga suami, sahabat atau teman dari anak, maupun kolega kita, perlu kita memberitahukan tentang hal-hal apa yang dikerjakan oleh MPG sampai hari ini, jika itu dilakukan namanya information on the power.

BACA JUGA  DPW SGI Sumut Resmi Dilantik, Ketua Andes Radytya dan Sekretaris Oloan Otto Tamba

 

Sambung Panda, pertemuan ini sangat bersejarah dan mahal karena tidak banyak orang mengetahui apa yang kita bahas siang hari ini, pembahasan hari ini mengenai kelemahan-kelemahan yang harus tidak perlu terjadi ke depan maka untuk menjadi garda terdepan dalam hal mensosialisasikan Ganjar pranowo perlu siasat yang masif.

 

# MPG Sumut Lakukan Pemetaan Kemenangan Ganjar Pranowo

 

Ketua DPW Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Provinsi Sumatera Utara, Budiman P. Nadapdap, SE menyampaikan data pemetaan kemenangan Ganjar Pranowo berdasarkan data pemilih tetap (DPT) di 33 Kab/Kota Provinsi Sumatera Utara yang berjumlah 9.789.584.

 

Dalam rapat kerja dan konsolidasi DPW MPG Sumut dihadiri 18 DPD Kab/Kota ses Sumatera Utara, Budiman mengingatkan bahwa konsentrasi MPG Sumut dalam menghadapi Pilpres 2024 dengan calon Presiden Ganjar Pranowo, ada  pada 6 Kabupaten / Kota, diantaranya Langkat, Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Asahan dan Simalungun.

 

” Kenapa relawan MPG konsentrasi pada 6 Kab/Kota, jawabannya MPG membandingkan jumlah DPT yang ada, artinya jika MPG maksimal berjuang dan didukung seluruh stakeholder yakni partai pendukung, saya tidak muluk muluk mengatakan bahwa 53,2% kemenangan Ganjar Pranowo.”tegas Budiman Nadapdap kepada wartawan deteksi.co sekira pukul 10.45 WIB di Hotel JW. Marriot Medan Jumat (28/4/2023).

 

Tidak hanya itu, MPG juga berhasil mengelompokkan 3 wilayah karakter pemilih di Provinsi Sumatera Utara yakni, Pantai Barat 18%, Dataran Tinggi 20% dan Pantai Timur 62%, Jadi pemetaan wilayah berdasarkan kajian MPG memberi tanda warna dengan sebutan Wilayah Hitam ada 7 Kab/Kota 13%, Wilayah Putih ada 15 Kab/Kota 22% dan Wilayah Abu abu ada 11 Kab/Kota 65%.

 

Dengan melihat zona atau wilayah pemetaan maka wilayah putih menjadi pasukan inti dari Ganjar Pranowo, oleh karena itu harus menentukan jangkar-jangkar atau tokoh-tokoh di daerah itu, sebagai contoh siapa tokoh-tokoh Kep.Nias untuk meyakinkan pemilih siapa tokoh masyarakat, agama dan budayawan, demikian didaerah lainnya dan ini dilakukan secara masif.

BACA JUGA  Aris Harianto SE, MM ikuti UKK Bacaleg PKB Untuk DPRD Sumut Dari Dapil 5

 

Zona atau wilayah putih ini menjadi modal awal dari Ganjar Pranowo sebesar 22% dan ini adalah pemilih fanatis ditambah 45% ada di zona abu-abu dan zona abu-abu inilah menjadi zona pertempuran masyarakat pendukung Ganjar dan sistematikanya sudah kami petakan untuk masif masuk wilayah sudah ditentukan.

 

Budiman mengajak agar Masyarakat Pendukung Ganjar di Sumatera Utara harus mampu mengajak tokoh-tokoh masyarakat atau pentolan-pentolan yang ada di zona abu-abu, baik pendekatan secara kultural, akademisi wirausaha, maupun agama.

 

MPG juga juga menyiapkan mental dan strategis khusus, jika seumpama ada tiga pasangan calon Pilpres ke depan MPG Sumut memperkirakan bahwa Ganjar Pranowo akan mendapat tiket untuk putaran kedua.

 

Acara Rapat Kerja dan Konsolidasi Masyarakat Pendukung Ganjar turut dihadiri, Ketua Dewan Pembina Barata S Brahmana, Ketua Dewan Penasehat Panda Nababan, Sekretaris DPD PDIP Sumut Dr. Sutarto, MSi,  Dr. Nasib Sembiring, M.Th. D.Psi, Bupati Dairi Dr. Ir. Eddy Keleng  Ate Berutu MA, Achmad Riza Siregar, HM. Affan, S.Sos, dan sayap partai PDIP Sumut.(Lis/ril)

- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini