Pilkada 2024 KH Agus Salim Duet Pas Dampingi Rudy Susmanto

- Advertisement -
Bogor – Menjelang Pilkada 2024, ramai bermunculan para kandidat calon Bupati Bogor, (20/6/2024).

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, namun bagi pasangan calon jangan salah pilih untuk keserasian dalam memimpin Kabupaten Bogor.

Pilkada 2024 tentunya para calon pemimpin kepala daerah, mempunyai gagasan dan terobosan jiwa kepemimpinannya untuk” mengembangkan dan memajukan pemerintahan Kabupaten Bogor.

BACA JUGA  DPW SGI Sumut Resmi Dilantik, Ketua Andes Radytya dan Sekretaris Oloan Otto Tamba

Ada beberapa sosok jiwa kepemimpinan yang teruji, dimana ada nama-nama tokoh kharismatik, seperti Rudy Susmanto dan KH Agus Salim.

Kedua nama ini baik Rudy Susmanto maupun Agus Salim, mereka berpengalaman dan merupakan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Periode 2019-2024.

Dalam duet pasangan itu, Saidi Hartono ketua DPD Serikat Praktisi Media Indonesia Bogor Raya (DPD SPMI Bogor Raya) menilai.

BACA JUGA  Aris Harianto SE, MM ikuti UKK Bacaleg PKB Untuk DPRD Sumut Dari Dapil 5

Bursa calon Bupati Bogor yang berpengaruh, ada beberapa kandidat yang berpengaruh jelang Pilkada 2024.

Nama tokoh dan yang banyak digandrungi oleh warga Kabupaten Bogor yakni adalah: Rudi Susmanto, dan KH Agus Salim.

Mereka merupakan kader dari Partai Gerindra dan Partai PKS. Kedua pasangan ini Calon Bupati Bogor, dan Wakil Bupati Bogor sudah pas menurut kami.

BACA JUGA  Raker dan Konsolidasi MPG Dihadiri Fungsionaris PDIP, Budiman Nadapdap: MPG Fokus di Wilayah Abu – abu Memenangkan Ganjar Pranowo

Kedua nama tersebut menurut kami, berpeluang dan berpengaruh signifikan. Ketika kami di sambut beberapa hari lalu oleh KH Agus Salim dikediamannya Bogor, Pada Tanggal (19/6/24).

Kami menyinggung soal Pilkada 2024, dengan santai dan rendah hati ia mengatakan, kembali persoalan itu pada masyarakat pemilih, Jawabnya.

Terkait persoalan itu, ia memberikan masukkan pada DPD SPMI Bogor Raya, sepanjang akar permasalahan di Kabupaten Bogor perlu pembenahan.

BACA JUGA  Siap Bertarung Menuju Senayan, Maruli Siahaan: Saya Akan Maksimalkan Membesarkan Partai Golkar di Sumatera Utara

Kemudian sumber daya alamnya perlu ditingkatkan lagi, dan sosok pemimpin daerah harus peka turun gunung, dan melihat, mendengar, merasakan untuk perkembangan warganya bagaimana.

Lebih lanjut persoalan seni budaya, seni budaya saat ini kami rasa hampir punah, disebabkan era globalisasi teknologi jaman.

Menurut kami ini jangan sampai tertinggalkan,..sebab tanpa budaya, kita akan kehilangan jati diri.

BACA JUGA  TMMD ke-120 Gencarkan Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas

Kemudian landasan bekal agama dan keimanan, ini sangat perlu bekal sedini mungkin, bagi generasi penerus sejak usia dini.

Perihal ini sangatlah utama dan kewajiban kita sebagai manusia. Tentunya peran orang tua membekali akhlak dan aqidah.

Akhlak sudah tentu dapat melahirkan tata krama dan budaya yang santun, yang diwarisi oleh orang tua mereka, untuk menemukan jatidiri nya kepribadian yang baik dan terpuji.

BACA JUGA  Parlemen Tembok Merah Tekan Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak Pulihkan Imigrasi

Kemudian sumber daya ekonomi, pendidikan, dan penataan birokrasi pemerintah. Terutama kita bangun jaringan birokrasi yang disesuaikan skill pada tempatnya, ini akan menjadikan pemerintahan yang baik, sehat dan terarah, Ujarnya.

Pandangan inilah menurut kami selaku ketua DPD SPMI Bogor Raya, mempunyai nilai sangat mendasar dan akan terwujudkan cita cita harapan bagi warga Kabupaten Bogor.

Baik Rudy Susmanto maupun Agus Salim, menurut kami saling melengkapi. Mereka berdua patut menjadi pasangan memimpin pemerintahan Kabupaten Bogor.
Penulis: Ketua DPD SPMI Bogor Raya.

BACA JUGA  Program Bibit Unggulan, KPH Perhutani Bogor Dukung Langkah SPMI
- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini