Pengecoran Betonisasi Ruas Jalan Cemplang dan Ciasmara

- Advertisement -
Bogor – Ruas jalan Cemplang – Ciasmara yang saat ini sedang di laksanakan pengecoran betonisasi pada Hari Kamis malam Jumat 26/10/2023.

Jalur Cemplang – Ciasmara tepatnya di kampung Sindang Resmi Desa Ciasihan kecamatan Pamijahan kabupaten Bogor mulai di kerjakan pengecoran betonisasi dengan Dynamix.

Pekerjaan yang sempat tertunda karena di salah satu desa juga sedang melaksanakan pengecoran,apa bila pekerjaan jalur ini di kerjakan tanpa adanya konfirmasi dengan pihak desa lain,bisa jadi jadi pekerjaan pihak desa lain akan terganggu.

Pengecoran
Pengecoran Betonisasi Ruas Jalan Cemplang dan Ciasmara.foto.doc.

Jadi kami mengalah dan peduli dengan pekerjaan desa tersebut,setelah pekerjaan desa tersebut selesai,baru lah kami mengerjakan,ungkap Yayan sebagai tim teknis di lapangan.

Yayan melanjutkan, Pekerjaan baru malam ini kami kerjakan semoga lancar dan tidak ada halangan sama sekali,ucapnya lagi

Hari ke empat sudah biasa di lewati,karena kita pake beton yang mutu tinggi Fast Track nama jenis betonnya.

Untuk FC 30 setara dengan K350 karena ini biasa di gunakan untuk pekerjaan jalan Tol,karena tinggi mutunya.

Panjang total 963 m lebar 5 m jadi untuk volume semuanya plus mungkin ada lagi untuk tambahannya kita sesuaikan nanti di lapangan,jelasnya.

Pengecoran
Pengecoran Betonisasi Ruas Jalan Cemplang dan Ciasmara.foto.doc.

Ia menambahkan , Untuk besi kita sudah siapkan besi untuk Dowel kita pake ukuran 25 dan besi ulir ukuran 16 serta kita pake juga 10 dan ukuran 8.

Masyarakat setempat juga ada yang kami kerjakan kolaborasi dan sesuai kebutuhan,karena untuk pekerjaan beton ini memang harus tenaga ahli yang betul – betul menguasai di bidangnya.

Dan semoga kabupaten ini bisa lebih maju terus dan untuk masyarakat semoga perekonomiannya bisa lebih di tingkatkan lagi, karena jalan ini sudah bagus,tutupnya.

Salah satu supir angkot jurusan Parabakti – Leuwiliang mengatakan, kami sangat bersyukur , jalan ini di beton , jalan bagus bisa lebih lancar dan bisa juga mengurangi beban kerusakan,karena kalau jalan rusak kondisi kendaraan kami kan bisa terganggu,ucapnya sembari tersenyum.

BACA JUGA  Pendidikan Sekolah SD Perlu Dibekali Ilmu Pengetahuan
Pengecoran
Pengecoran Betonisasi Ruas Jalan Cemplang dan Ciasmara.foto.doc.

Warga masyarakat yang sedang menyaksikan pengecoran tersebut mengatakan , ini mah betonnya bagus ungkapnya.

Edi

- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini