Kota Semarang Panorama Kuliner Beraneka Ragam

- Advertisement -
Kota Semarang merupakan kota yang terkenal kuliner. Sambil menikmati dan bagi yang akan bersantai-santai menikmati kota ini, (18/9/2023).

Anda semua warga Masyarakat kota Semarang atau luar daerah, dapat singgah karena ada yang menarik di lantai 4 Gedung UMKM Pasar Johar selatan baru.

Lokasi ini menarik dan bersebelahan dengan Gedung Kanjengan, sudah mempersiapkan aneka makanan dan minuman yang lengkap.

Seperti yang telah di saksikan sendiri oleh awak media masing masing, di pasar Johar, Gedung lantai 4 pasar Johar, Selatan baru. Pengunjung akan dimanjakan juga, oleh live musik yang menghibur.

UMKM yang sudah mulai menanjak di kenal masyarakat. Bagi kalangan menengah ke bawah, ataupun kalangan menengah ke atas.

Hal ini telah bekerja sama juga dengan, Dinas Pendidikan serta pihak Sekolahan-sekolahan.

Guna menjalankan pelatihan-pelatihan, bagi para pelajar, khususnya para pelajar yang ada di kota Semarang.

Hal ini nantinya akan menumbuhkan, serta mencetak para generasi Pengusaha di masa yang akan datang.

Seperti apa yang sudah menjadi tujuan pengurus UMKM tersebut, telah di lakukan berbagai upaya. Demi kemajuan para Usaha kecil Menengah, untuk menjadi lebih maju dan sukses.

Saat di temui oleh awak media, Weni seorang koordinator UMKM lantai 4. Gedung pasar johar selatan baru tersebut menjelaskan,’Kita bersatu untuk maju dalam memajukan UMKM ini.

Dan kami bersama rekan-rekan UMKM lainnya telah membuat kerangka, perencanaan program.

Agar supaya hal ini bisa terorganis dengan baik, khususnya dalam hal uang kas, mengingat kita sudah pasang wifi, dan kebutuhan lainnya, agar bisa terkafer pembayarannya’jelas Weni.

Weni juga menambahkan,’Kami bersama mbak Aik selaku ketua Koordinator lantai 3 dan 4. Terus berusaha sekuat tenaga dalam memajukan UMKM.

BACA JUGA  Ma'ruf Cahyono Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Kabupaten Banyumas

Semoga UMKM Gedung pasar Johar selatan baru lantai 4, makin bertambah maju, dan serta banyak di minati warga masyarakat baik dalam kota maupun luar kota,’pungkasnya.

- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini