Keselamatan Pekerja Paling Utama Dalam Setiap Proyek

- Advertisement -
Bogor – Keselamatan pekerja paling utama di prioritaskan sesuai aturan dari pemerintah dan harus bener – bener ditaati Kamis ,2/12023.

Salah satunya ialah , keselamatan pekerja di Proyek rehabilitasi ruang kelas SDN Cikopomayak 02 di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor yang sedang di kerjakan.

Pada saat di kunjungi oleh rekan – rekan media ke lokasi tersebut APD ( Alat Pelindung Diri ) sepatu dan helm proyek lengkap di pake oleh para pekerja dan ada juga yang di buka.

Karena berbagai alasan ,salah satunya, karena cuaca sangat panas jadi mereka membuka APD tersebut. Bukan tidak di pakai dan bukan tidak ada, tapi emang di buka oleh mereka.

” Baru saya buka Pak,karena sangat panas salah satu pekerja mengungkapkan .

Dody sebagai pemborong , telah berulang kali menyampaikan kepada seluruh pekerja untuk taat aturan dan selalu mematuhinya.

Saya sudah selalu menyampaikan kepada para pekerja saya, untuk patuhi aturan karena perlindungan dan keselamatan pekerja sangat saya utamakan,jelasnya.

“Keselamatan pekerja adalah hal yang sangat penting dalam setiap proyek konstruksi, dan PT. Rangga Pratama Mandiri memahami sepenuhnya tanggung jawab mereka untuk menjaga kesejahteraan pekerja,” kata Dody

Ia , melanjutkan, Memprioritaskan keselamatan pekerja di semua proyeknya. Mereka memiliki peraturan yang ketat terkait penggunaan APD,

“Ketika cuaca panas menjadi kendala, meskipun demikian, perusahaan akan terus memberikan edukasi kepada para pekerja mengenai pentingnya penggunaan APD dalam kondisi cuaca yang sulit,” ujarnya.

Ia pun akan meningkatkan pengawasan terhadap penggunaan APD di lokasi proyek. Terima Kasih saya ucapkan kepada rekan – rekan yang telah mengingatkan akan pentingnya menjaga aturan yang telah di terapkan, tutupnya.

BACA JUGA  Penyedia Jasa Tidak Kompeten Pekerjaan Jadi Mangkrak
- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini