DPW PSI Sumut Dukung Musa Rajekshah Calon Gubernur Sumut Pilkada 2024

- Advertisement -
MEDAN, triknews.id-DPW PSI Provinsi Sumatera Utara dukung Rajekshah menjadi Calon Gubernur Sumut pada Pilkada tahun 2024. Hal itu di sampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Provinsi Sumatera Utara,H.M Nezar Djoeli,ST  

Dukungan DPW PSI Provinsi Sumatera Utara terhadap Rajekshah disampaikan dalam  sambutannya pada acara Kopdarwil dan Halal Bi Halal Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Provinsi Sumatera Utara,di Jalan Armada Medan,Minggu (07/05/2023).

Hadir pada acara tersebut,Wakil Gubernur Sumatera Utara,H.Musa Rajekshah beserta Istri,Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Provinsi Sumatera Utara,H.M Nezar Djoeli,ST, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Provinsi Sumatera Utara,Deli Ulfa, Bendahara Jere Fernando Halawa, Wakil Ketua Bappilu Muhri Fauzi Hafiz beserta Pengurus,dan lainnya.

Hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Medan,Renville Napitupulu,Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Deli Serdang, Reiki Nelson Barus,dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) se-Kabupaten/Kota serta seluruh Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) se-Kota Medan,dan Kabupaten Deli Serdang.

Nezar menjelaskan,Musa Rajekshah di nilai mampu untuk menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara di Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 mendatang ini.Sebab,beliau pemimpin yang santun dengan visi misi program pembangunan yang benar-benar untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan Provinsi ini,yang tentunya setiap program akan mengikuti regulasi dan ketetapan yang telah di atur di Republik ini,” imbuhnya.

“ Saya punya sahabat kecil,beliau adalah bro Musa Rajekshah.Sosok Wakil Gubernur Sumatera Utara yang ganteng,energik,punya kemampuan finansial.Maka melalui forum ini,kita catatkan dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sumatera Utara kepada Bro Ijek (sapaan akrab Wagubsu-red) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara supaya membenahi Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara,” sambung H.M Nezar Djoeli,ST.

BACA JUGA  Raker dan Konsolidasi MPG Dihadiri Fungsionaris PDIP, Budiman Nadapdap: MPG Fokus di Wilayah Abu – abu Memenangkan Ganjar Pranowo

Menurutnya,dengan keinginan adanya perubahan,bro Ijeck di nilai mampu untuk memperbaiki Provinsi Sumatera Utara termasuk infrastruktur yang saat ini belum beres.

Masih kata H.M Nezar Djoeli,ST bahwa dirinya telah banyak bercerita kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI), Giring Ganesha dan Pengurus. ” Alhamdulillah,bro Giring,bro Grace, bro Jefry Geofani dan bro Muhri, pandangan kami semua sama terhadap bro Ijeck.Maka dari itu,kita catatan hari ini mendukung Wakil Gubernur Sumatera Utara Ijeck menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara di Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 mendatang ini,” pungkasnya,Minggu (07/05/2023).

Sementara itu,Wakil Gubernur Sumatera Utara,H.Musa Rajekshah mengapresiasi dukungan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Provinsi Sumatera Utara kepada dirinya.Maka dari itu,dalam waktu dekat ini pihaknya akan fokus pada Pemilihan Umum khususnya Pemilihan Legislatif.

Terima kasih kepada bro H.M Nezar Djoeli,ST dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sumatera Utara yang begitu semangat mendung saya maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara untuk perbaikan. Namun,untuk menguatkan dukungan tersebut,akan fokus dulu di Pemilihan Legislatif.Sebab pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di akhir.Kita sukseskan dulu Pemilihan Legislatif ini,” pungkas Ijeck.(Red/Team)

- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini