Betonisasi Jalan Desa, Warga Pamijahan Sambut Gembira

- Advertisement -
Listberita.id – Pemerintah desa Pamijahan, melaksanakan kegiatan Pekerjaan betonisasi jalan lingkungan desa, di kampung Nangkasari RT 03 RW 01 Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan pekerjaan Infrastruktur, dilakukan betonisasi jalan lingkungan desa Pamijahan, sumber dana berasal dari Dana Desa.

Betonisasi dengan anggaran, sebesar Rp 141.000.000 ( Seratus Empat Puluh Satu Juta Rupiah ). Dengan volume panjang 353.m x 2,5 m x 012.m.

BACA JUGA  Miris Sekolah SDN Dukuh Rusak Parah, Siapa Yang Bertanggung Jawab

Dalam melaksanakan kegiatan ini, diutamakan yang mengerjakan adalah, warga setempat didampingi oleh TPK Endon. Dan hadir pula dalam kegiatan tersebut, Perangkat RT, RW dan Kadus.

Kepala desa ( Kusnadi ) menyampaikan pada awak media “Pembangunan Infrastruktur jalan lingkungan ini, kami alokasikan di RT 03/01 kampung Nangkasari, anggaran ini berasal dari dana desa sebesar 25 persen.” ujarnya

Lebih lanjut dikatakan, ” pekerjaan ini diutamakan yang mengerjakan warga setempat didampingi Tim Pelaksana Teknis ( TPK ).

BACA JUGA  Akses Jalan Ditutup, Warga Protes Akibat Genangan Sampah di Kali

Dan kami mengharapkan setelah jalan dibeton, warga bisa merasakan manfaatnya dan merawatnya bersama sama.

Dengan jalanya sudah bagus mudah mudahan bisa melancarkan, usaha dan meningkatkan ekonomi warga, tegas Kades.

Dilokasi pekerjaan Warga setempat menyatakan ‘Alhamdulillah jalan lingkungan sudah dibangun, terimakasih kepada Pak Kades,… yang telah memberikan perhatian pada kami, sehingga jalan lingkungan kami diperbaiki,” tutup warga. (Edi Keling SPMI Bogor Raya).

BACA JUGA  Kunjungan Pj. Bupati Bogor Safari Ramadhan PT. Antam UBPE Pongkor
- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini