Siswi SMAN 1 Ciomas Menangkan Lomba Menulis

- Advertisement -
Bogor – Kecerdasan siswa siswi dalam menulis di Sekolah, merupakan wujud dedikasi peran Guru dan,’orang tua murid dalam mendidik,

Ahdhia Putri Insyira Siswi dari Sekolah SMAN 1 Ciomas memenangkan lomba menulis artikel, dalam perlombaan Perbanas Journalistic Competition 2023 Nasional.

yang diadakan oleh Perbanas Institute. Pengumuman lomba tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu, (1/07/2023) bertempat di zoom meeting.

Siswi
Ahdia Putri Insyira Siswi SMAN 1 Ciomas.

Lomba menulis artikel bertemakan, “Menggali minat dan bakat menuju kampus impian”, Ahdhia menuliskan artikelnya dengan judul “Self Awareness Menjadi Salah Satu Pondasi Penting Menuju Kampus Impian”.

Perbanas Journalistic Competition 2023 rutin diadakan setiap tahunnya, pada tahun ini terdapat 5 mata lomba yaitu: lomba menulis artikel, lomba news anchor, lomba photography with caption, lomba design poster, dan lomba musikalisasi puisi.

Perbanas Journalistic Competition menjadi salah satu rangkaian acara dari Perbanas Journalistic Week 2023.

Lomba PJC 2023 diadakan sejak tanggal 10 april – 28 april 2023 gelombang 1, dilanjut dengan gelombang 2 pada tanggal 1 mei – 27 mei 2023, dan terakhir gelombang 3 pada 29 mei – 22 juni 2023.
(***).

 

BACA JUGA  DPC WGAB Mandailing Natal Hadir Berantas Para Koruptor
- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini