Seorang Pria di Duga Bunuh Diri Akibat Depresi

- Advertisement -
Ketika seorang pria gantung diri, merupakan keputus asaan, disebabkan menjelang Pilkades yang akan diselenggarakan, beberapa hari lagi di desa Gumelar lor Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, (19/10/2023).

Warga digegerkan ada seorang pria yang sudah terbujur kaku ditiang gantungan. Diduga keras menurut berbagai sumber, dia putus asa, karena penyakit diabetes tak kunjung sembuh..Dan nekat gantung diri dengan menggantungkan diri pada seutas tali.

Sutarno seorang pria warga RT 07/04. Ketika ditinggal belanja ke warung, kira kira jam setengah delapan. Dan istrinya yang bernama tusmini pulang, sudah mendapati suaminya dah terbujur kaku, di tiang gantungan.menurut cerita warga bernama Kotim .

Pihak Polsek tambak dan tim kesehatan dan berbagai pejabat terkait datang dan memeriksa TKP. Kebetulan rumah yg gantung diri di jalur lingkar Utara, Sumpiuh.tepatnya di sebelah timur warung pule..

Kamis tgl19-10-2023.hari yg menyedihkan bagi ibu tusmini dan anak2nya.bagaimana tidak sedih bapaknya meninggal dalam keadaan tidak wajar .

Penurunan jenazah oleh tim terkait menjadi tontonan warga..banyak komentar dan mimik muka yang seperti takut.cemas.heran.tidah sedikit yabg beristigfar dan mengucapkan dzikir2 kepada Alloh.swt..agar dilindungi dari giodaan iblis yg terkutuk dan menyesatkan manusia.
Suberi wartawan di Banyumas.

BACA JUGA  Satlinmas Kabupaten Banyumas Siap Amankan Pemilu 2024
- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini