Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Bersama BNN Gelar Rajia

- Advertisement -

Simalungun, listberita.id-Pihak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar melaksanakan rajia di Blok Pattimura, Rabu (26/4/2023) malam. Rajia dipimpin Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Ucok Sinabang.

Rajia tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Simalungun.

Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Ucok Sinabang dalam arahannya di hadapan petugas Lapas dan petugas BNN Simalungun mengatakan bahwa bersih-bersih Lapas dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59.

Oleh karenanya dalam rangka rajia di dalam blok, diharapkan para petugas yang melakukan rajia agar bertindak profesional.

“Dalam rangka memudahkan dan memperlancar rajia, kita bentuk 4 tim terdiri dari petugas lapas ditemani petugas BNN. Bilamana hasil rajia di dalam sel ditemukan barang-barang elektronik agar dikumpulkan untuk dilakukan pendataan. Semoga rajia kita malam ini berjalan lancar,” sebut Ucok.

Saat rajia berlangsung, petugas mengamankan kabel, korek api, gunting, tang, kaca, alat cukur, mata grenda, jarum, paku dari dalam sel. Selanjutnya barang yang disita tersebut diamankan di ruang KPLP. (Lis/Red)

BACA JUGA  Kabag Penum Mabes Polri : Deny Indrayana dilaporkan ke Bareskrim Polri
- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini