Kloop Tim “Liverpool” Mampu Menghadapi West Ham

- Advertisement -
LONDON: Jurgen Klopp yakin Liverpool memiliki mentalitas yang “berbeda” di musim ini, (23/9/2023).

Jurgen Kloop manajerThe Reds (Liverpool) dapat mempertahankan kejuaraanya pada awal, sangatlah berbeda dan penampilan mereka sangat cemerlang.

Jurgen Kloop yakin Liverpool akan berhadapan melawan dengan West Ham, kami yakin penampilan pemain kami klimaks, dan siap berhadapan dengan mereka untuk bertanding pada hari Minggu (24/9/2023).

Pasukan Jurgen Klopp Liverpool telah mampu, memenangkan empat dari lima pertandingan Liga Premier.

Mereka dan akan memulai kampanyenya di Liga Euro, dengan mengukir kemenangan 3-1 atas LASK pada hari Kamis.

Itu adalah keempat kalinya dalam enam pertandingan, Liverpool bangkit dari ketertinggalan.

Meskipun mengalami kemunduran di awal, penampilan kuat di babak kedua telah menginspirasi kemenangan, atas Bournemouth, Newcastle, Wolves dan LASK.

Jurgen Klopp merasa senang dengan ketangguhan pemain Liverpool, sebab setelah pada musim yang mengecewakan, pada musim lalu.

Tetapi dia belum siap untuk menggunakan tag “mentalitas monster” yang dia berikan kepada pemenang Liga Champions dan Liga Premier pada 2019 dan 2020, Kata manajer Liverpool.

Saya mengerti mengapa Anda menanyakan hal ini kepada saya. Belum lama ini saya ditanya tentang kami tertinggal 1-0, tertinggal 1-0, tertinggal 1-0,” ujarnya kepada wartawan, Jumat.

Saya memahami bahwa hal ini mungkin akan terjadi lagi suatu saat nanti, namun ini terasa sangat berbeda.

Saat saya mengucapkan kalimat itu (mentalitas monster) saat itu, bukan karena saya berencana seperti itu.

Saya hanya ingat menonton pertandingan dan berpikir, ‘ya Tuhan, bagaimana mereka bisa kembali?'”

Liverpool menjamu West Ham akhir pekan ini, untuk menjaga tekanan pada pemimpin klasemen Manchester City.

Jurgen Klopp mencoba untuk mendalangi tantangan gelar pada saat yang sama dengan menempatkan lini tengah yang benar-benar baru.

BACA JUGA  AS Akan Sumbang Dana US$106M Untuk Israel

Jordan Henderson, Fabinho, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain semuanya keluar pada penutupan musim untuk digantikan oleh Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch dan Dominik Szoboszlai.

Kami telah mengubah beberapa hal dan, membalikkan keadaan. Bertahan dalam pertandingan adalah, sebuah tugas dan kami melakukannya sejauh ini, itulah sebabnya kami membalikkan situasi,” kata Klopp.

Mentalitas? Itu adalah sesuatu yang akan kami ciptakan. Yang kami miliki saat ini adalah mood. Ini adalah semangat yang kami ciptakan karena para pemain sangat suka bermain satu sama lain.

“Jika Anda melihat ruang ganti, ada suasana kompetitif yang nyata di sana. Saya sangat menyukainya.

Sekali lagi, para pemain yang masuk menikmati menit-menit yang mereka dapatkan. Sesuatu sedang tumbuh tapi saya tidak tahu bagaimana kelanjutannya. Dikutip dari CNA.

- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini