Kepala MTSN Kota Bogor: Mewujudkan Memperingati Hari Santri Nasional

- Advertisement -
MTSN kota Bogor, mewujudkan memperingati Hari Santri Nasional 2023, (24/10/2023).

Ketika dimintai komentarnya: H. Ahmad Tarmiji selaku kepala madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) Kota Bogor menuturkan: Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2023. Dapat mewujudkan dan melestarikan nilai leluhur agama kita..

Menurut kepala MTSN kota Bogor Hari Santri Nasional, kami wujudkan dan memaknai dengan semangat, serta jiwa pada peningkatan prestasi dan kemandirian .

“Nilai dan makna HSN tentunya amar besar, kalau tanggal 22 Oktober 1945 dengan jihad, santri bisa mengusir penjajah maka sekarang, dengan jihad santri jayakan Negeri.

Bagi MTSN nilai dan maknanya bisa menjadikan, siswa dan siswi MTSN Kota Bogor mandiri dan, berkualitas serta mandiri dalam berprestasi” kata dia.

Sementara itu dia menambahkan bahwa, diadakan upacara dalam Memperingati,’ Hari Santri Nasional, di MTSN Kota Bogor.

Dengan berpakaian baju Muslim Koko dan kain sarung berpeci bagi putra dan, bergamis dan berjilbab bagi putri serta para guru-guru dan karyawan.

” Kita adakan lomba dalam berpakaian / busana muslim juga paduan suara, dengan lagu Wala Wathon. Yang di barengi acara maulud” ujar dia.

Selain itu dia menyatakan;
Walau tidak seperti santri 100 % di pondok pesantren, tapi jiwa semangat belajar dan ketulusan siswa MTSN Kota Bogor, tetap semangat dalam belajar tetap di miliki oleh siswa dan siswi MTSN Kota Bogor ini.

Hal itu dibuktikan banyak anak MTSN Kota Bogor, yang berprestasi sesuai kemampuannya baik akademis dan perlombaan” tutupnya.

( Red03)

BACA JUGA  Ketua DPW PKS Jabar Target Total 80 Persen
- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini