Flashmob Program Kaderisasi PKS

- Advertisement -
Listberita.id – Batubara, Flashmob adalah program kaderisasi Pantai Keadilan Sejahtera ( PKS) yang bersinergi dengan Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada ( BP3).

 

Dalam menyapa masyarakat, Flashmob program Kaderisasi dengan tujuan menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang program-program PKS di 2024,ungkap Supomo (53 ) Ketua Bapilu Batubara.

Dengan target masa1000 peserta yang terdiri dari 13 DPC yang tersebar di kabupaten Batubara , ungkapnya saat di Wawancarai awak media Minggu, 14/1/2024.

Flashmob
Flashmob Program Kaderisasi PKS

Kegiatan tersebut mengambil titik di simp, Kuala Tanjung, Desa Tanjung Gading, kecamatan Sei, Suka, Batubara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh presidium PKS Batubara, Aleg Propinsi Sumatra Utara, Ahmad Hadian S, Pd, Aleg PKS Batubara, Amat mukhtas, Muhammad Abduh Afrian Marpaung, SKM, Zulham Maulana ST.

Tepat jam 08,15 wib, apel siaga di laksanakan, guna mengetahui persiapan dan kesiapan peserta di saat acara berlangsung.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD PKS Batubara ( Rodial) berpesan, agar setiap kader dan simpatisan PKS harus terus bergerak untuk mencapai kemenangan, sampaikan pesan-pesan kebaikan kepada segenap masyarakat Batubara,

Ini adalah flashmob kita yang kesekian kalinya, dan kita akan melaksanakan kampanye akbar sebelum masuk masa tenang. ungkap Rodial menambahkan,

Seperti acara acara sebelumnya, kegiatan kali ini juga melakukan senam PKS, sebagai ciri khas PKS dalam menyapa dan memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Dari pantauan awak media, kegiatan flashmob di isi dengan pengobatan gratis bagi masyarakat yang melintas.

Sampai saat ini masyarakat yang melakukan pengecekan kesehatan, cek gula darah, Colestrol mencapai 80 orang lebih, 39 orang di antaranya melakukan pengobatan, papar dr.Laras yang di dampingi bidan Maya, saat di konfirmasi awak media.

Kegiatan Fositip ini, dapat menambah wawasan dan pemahaman bagi masyarakat tentang arti sebuah Pemilu, hal ini belum pernah kami temui pada pemilu pemilu sebelumnya, ungkap Ayit (50 ) penarik becak bermotor (Betor) kepada awak media.

BACA JUGA  Demokrasi ditangan para Elit rumit, rakyat juga yang terjepit

Tepat jam 10,30wib, masa membubarkan diri, setelah di tutup dengan doa oleh Ketua DPD PKS Batubara (Rodial).

Fjr

- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini