Alat Berat Crane Terjungkal di Jalan Mayor Oking Cibinong

- Advertisement -
Cibinong – Jomplangnya mobil alat berat crane, yang terjadi di jalan raya Mayor Oking Cibinong,(16/11/2023).

Crane tersebut, sedang membuktikan kedangkalan “Profesionalisme dalam bidangnya ( Human Error ).

Ditemui ditempat kejadian siang (15/11/23), tadi beberapa kru pekerja crane itu, mereka memilih silent(no coment) kepada wartawan kami.

Untung saja kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, baik kru nya ataupun pengguna jalan ,yang senantiasa lalu lalang di sepanjang jalan itu.

Kejadian itu terjadi sekitar diperkiraan pukul 13.00 wib ,mobil crane itu disediakan oleh proyek tersebut. Sebagai alat bantu, pengangkat beban yang teramat berat.

Akan tetapi belum lagi crane itu berfungsi sebagai, alat berat pembantu utama, baru saja di naikan tiang crane nya, karena kesalah perhitungan dalam penyetelan alat berat tersebut. Musibah pun tiba menghampiri nya dan akhirnya jomplang.

Kemacetanpun tidak bisa dihindari di jalan itu, disamping penasan para pengguna jalan berhenti, sekedar melapaskan keingintahuan mereka.

Apa yang terjadi .sampai pada akhirnya petugas kepolisian datang, dan memerintahkan pengguna jalan langsung jalan tanpa harus berhenti.

Sampai berita ini diturunkan belum satu orang pejabat terkait pun, memberikan informasi dengan kejadian jomplangnya crane tersebut.

Penulis Hery Herdiana.

 

BACA JUGA  Jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan ( HKBP) Cibinong Demo
- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini