AIPBR Ucapkan Selamat Hari Jadinya Target Tipikor ke-4

- Advertisement -
Bogor – AIPBR memberikan suport dan dukungan Kepada Pimred Media Online Target Tipikor. Di Hari Jadinya Yang Ke- 4 Tahun, pada pukul 15:00 tanggal (2/7/23)
Pengurus organisasi AIPBR hadiri acara hari jadi Media Online Target Tipikor yang ke 4 tahun. Berjalannya hari milad itu, diwarnai dengan penuh khidmat dan bersuka cita.

Menurut Yusuf Abrak, selaku Pimpinan Redaksi Target Tipikor mengatakan:  bahwa, banyak tantangan-tantangan serta lika-likunya.  Perjalanan Media tersebut, yang dimana mengacu kepada kenetralan terhadap masyarakat.

AIPBR
AIPBR dan Jajaran Media Target Tipikor.doc.foto.

“Alhamdulillah buat kawan-kawan semua yang berada di Media Target Tipikor ini, bisa menempuh perjalanan sampai saat ini. Tentunya, berkat kawan-kawan semuanya kita bisa sampai berada dititik ini”, ujar Yusuf Abrak saat pembuka acara di Caffe Kota Bogor pada Minggu, (02/07/2023).

“Target kami juga tidak muluk-muluk ya, kita akan terus memberikan sebuah pemberitaan yang akurat dan adil terhadap masyarakat.

Semoga, dengan panjangnya usia media ini, Target Tipikor semakin maju, semakin kompak, dan tentunya positif semakin terdepan”, pungkasnya.

Senada dengan Pimred Target Tipikor, Hubungan Masyarakat Aliansi Insan Pers Bogor Raya (Humas AIPBR) Herman Koto, mengatakan bahwa, pertama saya menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran dari ketum AIPBR Aliv Simanjuntak.

Dia memberi salam kepada saya semoga Milad ke 4 media online target tipikor semakin maju dan terdepan. Selanjutnya saya atas nama lembaga memberi apresiasi sesama kawan, rekan media harus saling support. Guna dapat membangun sebuah hubungan untuk, menjadi target disebuah Provinsi, maupun Kota tersebut.

“Kami juga sesama rekan media, yang dimana mewakili Lembaga AIPBR kami selalu mensupport kepada rekan-rekan media lainnya.

Tentunya, dengan bertambahnya usia Media Online Target Tipikor ini, harapan saya agar dapat bekerja secara bersama-sama ,untuk membangun wilayah Khususnya Kabupaten Bogor, maupun Kota Bogor.

BACA JUGA  Mendirikan Bangunan Rumah, Jadi Keresahan Warga TAPAN Apa Itu

Pesan saya, jangan pernah lelah untuk membangun sebuah komunikasi, apalagi yang notabene tujuannya adalah membantu masyarakat dalam keadilan”, tutupnya.

(fazar)

- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini